TSO6BUz6BSC6TUO9TfW7GfCoTY==

Kisah Sukses Khaerudin, dari 15 Gerobak Gorengan Teras Indomaret Hasilkan Rp700 ribu per Hari


SENTRIS | Bekasi--
Merintis usaha dari nol kini nikmati keuntungan yang sangat besar, hal itulah yang saat ini dirasakan oleh Khaerudin (44), yang raup cuan berjualan di teras Indomaret.

Dengan berjualan gorengan di teras Indomaret, Khaerudin pun saat ini benar-benar sudah menikmati hasilnya. Padahal dulunya dia hanya berjualan keliling.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya dari Khaerudin yang saat ini sukses punya puluhan gerobak gorengan dan raup ratusan ribu per hari? Berikut kisah selengkapnya.

Awalnya pria yang sudah menjual gorengan sejak tahun 2003 ini bertemu dengan salah satu tim toko Indomaret cabang Bogor. Kemudian Khaerudin ditawari untuk menjadi mitra UMKM di halaman teras Indomaret di daerah Ujung Aspal.

Melihat itu merupakan suatu kesempatan baik, Khaerudin pun menerima tawaran tersebut dan tertarik berjualan di lokasi itu.

"Saya tidak repot untuk mencari pembeli, karena pembeli secara otomatis mengunjungi Indomaret tersebut," katanya dikutip Hops.ID dari Indomaret.co.id, pada Senin 21 Agustus 2023.

Saat memulai usahanyam Khaerudin mengaku hanya memiliki 1 gerobak gorengan dengan omzet Rp400.000 - Rp500.000 Per hari. Namun, usai menjadi mitra UMKM Indomaret, penghasilannya pun melonjak bahkan bisa membuka lapangan pekerjaan untuk saudara dan teman-temannya.

"Alhamdulillah, dengan usaha ini dapat membuka lapangan pekerjaan untuk saudara dan teman," katanya.

Setiap harinya, usaha gorengan Khaerudin dapat memproduksi 20.000 pcs gorengan. Persiapan bahan baku dan adonan dilakukannya di rumah produksi, selanjutnya gorengan akan dimasak di masing-masing outlet oleh karyawannya.

Berkat perjuangannya, saat ini Khaerudin mampu mengembangkan menjadi 40 gerobak, yang di antaranya 15 gerobak di berada di teras-teras Indomaret dengan omzet Rp600.000-Rp 700.000 perhari dari satu gerobak miliknya.

Bahkan, saat ini Khaerudin mempekerjakan 45 orang karyawan yang membantu dalam usahanya. Kini Khaerudin pun menjadi salah satu pengusaha UMKM yang mempunyai penghasilan menggiurkan. Hal tersebut berkat doa dan kerja kerasnya. 

"Dibarengi dengan berdoa agar diberikan kelancaran dalam menjalankan usaha" kata pria tinggal di Bekasi itu.


Komentar0

Type above and press Enter to search.